My life this 5 Months

Assalamualaikum readers.. :)

Ga terasa ternyata hari ini adalah hari terakhir di bulan oktober. Besok adalah hitung mundur 2 bulan menuju 2013. Banyaaaaak banget kejadian yang terjadi 10 bulan terakhir. Makanya saya jadi jarang posting di blog. Semua yang galau terangkum di sini, tapi saya emang agak kurang bisa mengekspresikan kebahagiaan lewat tulisan, jadilah blog ini sepi 5 bulan terakhir. Yups, inilah bulan-bulan paling menyenangkan sepanjang tahun.

*^_^*

Setelah bertahun-tahun mengalami masa suram dalam hidup saya, akhirnya 5bulan yang lalu saya berhasil menemukan kepingan hidup baru yang mampu membuat saya merasa sangat hidup. Mencintai hidup. Meniti kebahagiaan.

Agak-agak lebay sih..hehe Tapi emang gitu rasanya. Semuanya jadi terasa lancar dan menyenangkan. Hidup saya yang tadinya datar-datar aja mulai menemukan gejolak baru. Berubah menggairahkan dan semakin menyenangkan.

Jadi, mari perkenalkan siapa dia.

Namanya Juhwari, seorang batak dengan marga Hasibuan. Dia adalah teman dari teman. Sudah saya tahu dari bertahun-tahun lalu, tapi baru sekitar awal tahun kami berkenalan. Yak, semuanya masih biasa-biasa saja, sekedar kenalan.


..continued

Comments

Popular posts from this blog

Tak Ada Gantinya

Menunggu Jadwal Susu Anakku