Understanding Yourself

Bulan-bulan ini, bulan sibuk buat saya. Sibuk ngerapel waktu. :)
Bertemu dengan seseorang yang membuat saya merasa bahwa dia datang 'tepat waktunya' dan adalah 'tepat orangnya', adalah hal yang paling menyenangkan 5 bulan terakhir.

Kalo mau dihitung mundur, waktu saya di Jakarta sebelum penempatan kurang dari 1 bulan lagi, dan itu berarti bahwa waktu yang masih bisa digunakan untuk bersama dia kurang dari 1 bulan lagi. Jadilah kami merapel semuanya. Memanfaatkan semua waktu yang ada. :)

Bersama dan dibatasi waktu itu rasanya ga enak banget. Pengalaman pribadi saya pun pernah membuat saya terpuruk karena ga bisa mengatasi waktu bertemu akibat jarak yang cukup jauh. Mungkin dulu saya masih kurang sabar, dan sangat kurang dewasa dalam menghadapi persoalan2 terkait long distance.


Comments

Popular posts from this blog

Tak Ada Gantinya

Menunggu Jadwal Susu Anakku